CANTUMKAN SUMBERNYA JIKA MENGGUNAKAN GAMBAR ATAU ARTIKEL DARI BLOG INI - HORMATI HAK CIPTA ORANG LAIN.

21 Juli 2012

Hotel Aston Palembang

Hotel Aston Palembang yang teretak di Jalan Basuki Rahmat
Hotel Aston International secara resmi telah beroperasional dan menerima tamu. Hotel yang dulunya sempat vakum hampir dua tahun ini hadir dengan mengusung konsep yang lebih lebih fresh, modern dan minimalis dengan kelengkapan fasilitas yang jauh di atas sebelumnya. Grand opening telah dilakukan tanggal 23 Juli 2011.
 
Hotel bintang empat ini memuat 163 unit kamar yang tersebar pada 11 lantai. Untuk ruang hiburan dipusatkan di lantai tiga, termasuk kolam renang, arena olahraga atau fitnes dan ruang spa. Tipe room hotel ini terdiri dari deluxe, deluxe premier, junior suite, dan executive suite, masing-masing dilengkapi AC, LCD TV, WiFi, mini bar, safe deposit box, dan fasilitas lain disediakan di kamar.

Sarana edutainment yang lengkap ini juga didukung akses di jalur strategis Palembang, yakni Jalan Basuki Rahmat yang menjadi salah satu kawasan pusat bisnis terbesar. Tarif normal menginap mulai Rp 950 ribu-Rp 5 juta/malam.

Hotel juga dilengkapi dengan restoran, ballroom yang mampu menampung 800 orang, lima meeting room berkapasitas 50-100 orang.

Hotel Aston Palembang****
Jalan Basuki Rahmat No.189 Palembang
Telepon (0711) 388999

Sumber tulisan : metropalembang.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...