CANTUMKAN SUMBERNYA JIKA MENGGUNAKAN GAMBAR ATAU ARTIKEL DARI BLOG INI - HORMATI HAK CIPTA ORANG LAIN.

02 April 2009

Eks Rumah Sakit Cek Yan




Tempat yang dulu merupakan bekas Rumah Sakit Amrina Rosayda pernah menjadi salah satu tempat pelayanan kesehataan pada tahun 1980-an tetapi saat ini sudah tidak di gunakan lagi di karenakan sudah di tutupnya rumah sakit ini, rumah sakit yang dikenal dengan "RS cek yan" yang terletak di kawasan Jalan Rengas ini rencananya akan di jual dan di buat tempat baru.

4 comments:

  1. Dulu kami pernah kuliah IKM (Ilmu Kesehatan Masyarakat) di sini, karena dosen kami dulu juga bertugas di sini (DR.Dr.Suryadi Tjekjan,Dtm&H)

    ReplyDelete
  2. Ado info dak pak kapan RS ini berdiri dan sampai terakhir beroperasi ?, sedang ngumpulin data untuk buat tulisan sejarah.

    ReplyDelete
  3. Mohon info tentang pemilik RS "cek yan"....saya adalah salah satu kerabat dr pemilik RS ini yg telah kehilangan kontak selama 35 tahun.....terima kasih sebelumnya

    ReplyDelete
  4. Salah satu rumah sakit yg cukup di kenal. Dan sampe sekarang masi teringat klo yg lahir tahun 80 an dan besak di Palembang pasti tau dan ingat dengan rumah sakit ini. Ado kato kato uwong tuo dulu klo sakit Bawak Bae ke cekyan klo Idak ke umum.

    ReplyDelete