CANTUMKAN SUMBERNYA JIKA MENGGUNAKAN GAMBAR ATAU ARTIKEL DARI BLOG INI - HORMATI HAK CIPTA ORANG LAIN.

01 December 2016

20 Ribu Warga Sumsel Siap Ikuti 212

20 Ribu Warga Sumsel Siap Ikuti 212
Sekretaris Jendral Front Pembela Islam (FPI) Sumsel, Habib Mahdi Muhammad Syahab. 
SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Sekretaris Jendral Front Pembela Islam (FPI) Sumsel, Habib Mahdi Muhammad Syahab, mengatakan, setidaknya sebanyak 20 ribu warga yang tergabung dalam FPI Sumsel siap berangkat untuk mengikuti aksi damai 212 di Jakarta.
"Massa dari Sumsel totalnya ada sekitar 20 orang dan itu dari Palembang sendiri ada sekitar 10 ribu sedangkan, sisanya dari daerah-daerah lain yang ada di wilayah Sumsel," jelasnya saat ditemui kemarin.
Dari total tersebut, dikatakannya, sebanyak 3 ribu warga telah berangkat dan berada di Jakarta sedangkan, sisanya akan menyusul kemudian.
"Untuk yang lain akan menyusul dan teknisnya akan dilakukan secara estafet menuju ke sana," terangnya.
Agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan saat perjalanan menuju ke Jakarta, dikatakannya, pihaknya pun sudah berkoordinasi dengan beberapa Polda di antaranya Polda Sumsel, Polda Lampung, Polda Banten dan Polda Metro Jaya.
"Isya Allah aksi ini dapat berjalan dengan lancar, tertib, serta membawa kedamaian bagi Indonesia," ungkapnya.

Sebelum Bertolak ke Jakarta Peserta Aksi Bela Islam Asal Sumsel Salat Zuhur Berjemaah

Sebelum Bertolak ke Jakarta Peserta Aksi Bela Islam Asal Sumsel Salat Zuhur Berjemaah
Ratusan peserta aksi bela Islam Jilid III salat dzuhur berjemaah sebelum bertolak ke Jakarta dari Markas FPI Sumsel di Jalan Dr M Isa Lorong Gubah Kelurahan Kuto Batu Kecamatan IT II Palembang, Rabu (30/11/2016). 
SRIPOKU.COM, PALEMBANG -  Setelah diberikan pengarahan dari para ulama, ratusan peserta aksi bela Islam jilid III melaksanakan salat zuhur berjemaah di Markas FPI Sumsel Jalan Dr M Isa Lorong Gubah Kelurahan Kuto Batu Kecamatan IT II Palembang, Rabu (30/11/2016).
Tampak ratusan peserta memenuhi area markas FPI.
Setelah salat berjemaah, dilanjutkan doa bersama agar perjalanan menuju ke Jakarta berjalan aman dan tertib.

'Alllahu Akbar . . . Alllahu Akbar . . . Allahu Akbar . . .! Kita Ini Aksi Suci dan Aksi Damai'

'Alllahu Akbar . . . Alllahu Akbar . . . Allahu Akbar . . .! Kita Ini Aksi Suci dan Aksi Damai'
Ratusan peserta Jilid III yang siap berangkat ke Jakarta menerima arahan di Sekretariat DPD FPI Sumsel di Jalan Dr M Isa Lorong Gubah Kelurahan Kuto Batu Kecamatan IT II Palembang, Rabu (30/11/2016). 
SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Ratusan umat Islam sejak pagi tadi berkumpul di Sekretariat DPD Front Pembela Islam (FPI) Sumsel di Jalan Jalan Dr M Isa Lorong Gubah Kelurahan Kuto Batu Kecamatan IT II Palembang, Rabu (30/11/2016).
Berkumpulnya umat Islam ini sebagai persiapan untuk bertolak ke Jakarta sebagai peserta aksi bela Islam jilid III.
Tampak sejumlah peserta membawa menyiapkan berbagai bekal.
"Takbir... Alllahu Akbar... Alllahu Akbar... Allahu Akbar... kita ini aksi suci dan aksi damai," teriak Habib Mahdi, Ketua DPD FPISumsel yang memberikan arahannya kepada ratusan peserta.

No comments:

Post a Comment