CANTUMKAN SUMBERNYA JIKA MENGGUNAKAN GAMBAR ATAU ARTIKEL DARI BLOG INI - HORMATI HAK CIPTA ORANG LAIN.

19 May 2012

Prangko Dengan Nuansa Sumatera Selatan


Perangko Edisi Perang Palembang 5 hari 5 malam 1 Januari 1947 yang di terbitkan tahun 1975
sumber foto : karimsh.multiply.com
Prangko rumah bari Palembang yang di ambil dari foto rumah Limas milik Pak Bajumi tepat di seberang Yayasan IBA Palembang,  terbitan tahun 1991 sumber foto : karimsh.multiply.com
Prangko dalam gambar seni budaya, fllora dan fauna di  Sumatera selatan mulai dari pecahan 70 Rupiah
Filateli adalah hobi mengumpulkan atau mengoleksi dan mempelajari segala hal tentang Prangko dan benda pos lainnya. Bukan sekadar hobi, tetapi aktivitas Filateli dapat memperluas wawasan dan pengetahuan. Filateli merupakan salah satu jalan untuk berinvestasi. Untuk keperluan tersebut, Pos Indonesia dengan setia akan menyediakan semua kebutuhan para Filatelis (Kolektor Prangko) dengan memproduksi Prangko dan melayani penjualan benda-benda Filateli Indonesia melaui beberapa Kantor Pos dan Kantor Filateli Jakarta.

Benda-Benda Filateli yang tersedia di Kantor Pos dan Kantor Filateli Jakarta antara lain : Bermacam-macam seri Prangko, Minisheet maupun Fullsheet, Carik Kenangan (Souvenir Sheet), Booklet, Warkatpos, Kartupos berterakan Prangko, Carnet, Maximum Card, Sampul Hari Pertama dan berbagai macam sampul Filateli lain serta berbagai macam Kemasan Prangko dan Merchandise.

Berani Tampil Unik dengan Prangko Pribadi
PRISMA atau PRangko IdentitaS Milik Anda adalah Prangko (asli) yang dapat menampilkan gambar, wajah, logo atau image lainnya sesuai permintaan Anda. PRISMA dapat digunakan juga untuk pengiriman surat dengan desain Prangko yang tentunya unik, berbeda dan menjadi sangat pribadi. PRISMA dapat juga digunakan untuk keperluan pencitraan, kampanye atau untuk keperluan promosi produk dan atau perusahaan Anda.

Pembuatan PRISMA secara langsung atau yang dapat ditunggu dan dilakukan foto setempat, dapat dilayani di Kantor Filateli Jakarta atau di beberapa Kantor Pos antara lain di kota Medan, Batam, Pekanbaru, Palembang, Bogor, Serang, Bandung, Cirebon, Semarang, Jogjakarta, Solo, Surabaya Utara, Surabaya Selatan, Jember, Malang, Madiun, Kediri, Denpasar, Kupang, Pontianak, Makassar dan Jayapura. Untuk pelanggan PRISMA yang berada di kota-kota lain yang tidak terdapat mesin PRISMA, dapat melakukan pemesanan melalui Kantor Pos terdekat di kota Anda.

Sumber tulisan : http://www.posindonesia.co.id/

No comments:

Post a Comment