CANTUMKAN SUMBERNYA JIKA MENGGUNAKAN GAMBAR ATAU ARTIKEL DARI BLOG INI - HORMATI HAK CIPTA ORANG LAIN.

18 May 2012

Rio City Hotel Palembang


Satu lagi pilihan Hotel di Palembang bintang 3 yang lokasinya strategis di tengah kota, di jalan Lingkaran 1 Dempo Luar kota Palembang, berada di tengah pusat bisnis, perkantoran dan di sekitarnya banyak terdapat tempat jajanan dan oleh-oleh serta tidak jauh dari icon kota Jembatan Ampera adalah Hotel Rio City. Hotel ini merupakan hotel baru, persisnya bulan Februari 2012 diresmikan langsung oleh walikota Palembang Bp. Ir Eddy Santana Putra, MT. Hotel bintang 3 di Palembang ini dari tampak luarnya saja menarik karena bertema klasik, seperti terlihat di foto di atas. Namun, walau bertema klasik, setiap tamu akan mendapatkan kenyamanan di ruang interior hotel yang bernuansa interior modern minimalis. Sebuah perpaduan yang unik yang tidak ditemukan di hotel-hotel lainnya, selain berbagai fasilitas dan kelebihan hotel ini.

Rio City Hotel Palembang ini memiliki 78 kamar yang terdiri dari Superior, Deluxe, Business, Junior Suite, dan Suite. Berbagai fasilitas diberikan untuk kenyamanan dan kemudahan tamu yang menginap, baik untuk wisata di palembang ataupun untuk perjalanan bisnis dan dinas kerja, antara lain :

- Free Wifi di setiap kamar
- Kamar yang bersih dan nyaman
- RFID Keylock
- TV Kabel
- Coffee Tea Maker
- Sofa
- Safe Deposit Box
- Room Service 24 Jam.

Bagi yang menginginkan ruangan meeting untuk presentasi ataupun pertemuan, tersedia 2 meeting room, business centre, dan juga board room. Hotel Palembang Bintang 3 yang baru ini juga menyediakan Emilio Restaurant sehingga tamu yang menginap dapat menikmati berbagai santapan khas tradisional, nasional dan eropa. Nikmati diskon promo 50% untuk liburan weekend anda bersama Rio City Hotel Palembang.


Jalan lingkaran 1, Dempo luar palembang  
Sumatera Selatan - Indonesia
Telp : 0711 - 379 696
Fax : 0711 - 362 723
Info@riocityhotel.com

Sumber tulisan : http://www.hoteldipalembang.com/

Palembang, Dempo , 0512, Dodi NP

No comments:

Post a Comment