CANTUMKAN SUMBERNYA JIKA MENGGUNAKAN GAMBAR ATAU ARTIKEL DARI BLOG INI - HORMATI HAK CIPTA ORANG LAIN.

27 May 2012

Palembang Square Xtention

Palembang Square Xtention (PSX) yang sudah beroperasi dengan hypermart dan Matahari walaupun seluruh fasilitas gerdung gelum rampung.
PT Matahari Department Store Tbk (MDS), department store terkemuka di Indonesia, kembali mengembangkan jaringannya dengan meresmikan gerai ke-107 di Palembang Square PSX, Sumatera Selatan.
Kehadiran MDS di Palembang Square PSX ini merupakan gerai ke-2 di kota Palembang dan menjadi gerai ke-16 yang hadir di wilayah Sumatera, setelah sebelumnya telah hadir di kota Banda Aceh, Medan, Batam, Binjai, Pekanbaru, Padang, dan Jambi. Kini dengan bangga  MDS mempersembahkan gerai ke-107 ini untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Palembang dan sekitarnya, sebagai bentuk nyata komitmen MDS untuk terus berekspansi ke berbagai kota di Indonesia.
Palembang Square PSX sendiri berada di lokasi yang cukup strategis serta mudah dijangkau sehingga diharapkan akan menambah kenyamanan berbelanja para pelanggan di sekitar kota Palembang maupun dari kota-kota lain.
Gerai MDS di Palembang Square PSX menawarkan suasana belanja yang berbeda, denganpencahayaanyang ekslusif dan area belanja tidak kurang dari 6.100 m2 yang terdapat pada lantai dasar gedung ini yang diisi dengan beragam merek produk ternama yang dapat menjadi pilihan bagi anda dan keluarga.
Kejutan yang diberikan MDS dalam rangka pembukaan gerai terbaru ini tidak tanggung-tanggung, MDS menghadirkan beragam pilihan baik produk fashion untuk wanita maupun pria, anak-anak dan dewasa, pilihan aksesoris, peralatan kosmetik, peralatan rumah tangga, ragam koleksi sepatu dan tas menarik tersedia dengan harga spesial.
Dalam rangka pembukaan gerai ke-107 ini, MDS memberikan berbagai promo khusus bagi pelanggannya. Mulai dari goodie bags berisi kejutan produk-produk menarik bagi 300 pembelanja pertama dengan nilai belanja kelipatan tertentu, kupon potongan diskon pada katalog MDS, shopping rally berhadiah voucher belanja dengan nilai total Rp. 9.000.000,- (sembilan juta Rupiah), serta potongan harga hingga 70% untuk beragam pilihan produk. Tidak ketinggalan promo yang tak kalah menarik yang juga ditawarkan MDS adalah Gift with Purchase berhadiah foto bertandatangan grup Tangga dan juga shopping rally dengan hadiah kunjungan dari grup Tangga langsung ke rumah pemenang dengan total pembelanjaan tertinggi. Tentunya semua ini merupakan bagian dari komitmen MDS untuk selalu memberikan yang terbaik pada konsumennya.
MDS juga akan menggelar hiburan bagi masyarakat dalam rangka pembukaan toko MDS Palembang kali ini. Pertunjukan musik pada hari Sabtu mendatang yang dimeriahkan band-band lokal serta grup Tangga diharapkan dapat  memeriahkan rangkaian acara pembukaan kali ini.
Selain memberikan pilihan tempat belanja terbaik bagi pelanggan khususnya masyarakat kota Palembang, kehadiran MDS di Palembang Square ini juga merupakan bentuk peran aktif perusahaan untuk mensukseskan usaha pemerintah dalam menciptakan lapangan pekerjaan bagi masyarakat kota Palembang dan sekitarnya. “MDS terus berusaha memberikan yang terbaik bagi masyarakat setempat, agar banyak orang bisa ikut merasakan dampak positif kehadiran MDS di lingkungan kota Palembang,” ujar Andre Rumantir.
Setiap gerai baru Matahari Department Store yang diluncurkan  memiliki nilai investasi yang bervariasi, berkisar antara Rp30 miliar – Rp40 miliar per gerai. Semua rencana pembiayaan tersebut bersumber dari kas internal.
Berdasarkan data keuangan sepanjang 2011, total penjualanPT Matahari Department Store Tbk mencapai Rp 9,2triliun, berkembang cukup pesat dibandingkan tahun sebelumnya yang mencatat angka Rp 7,9 triliun.

Sumber tulisan : http://matahari.co.id/

No comments:

Post a Comment