CANTUMKAN SUMBERNYA JIKA MENGGUNAKAN GAMBAR ATAU ARTIKEL DARI BLOG INI - HORMATI HAK CIPTA ORANG LAIN.

18 June 2012

Hut Kota Palembang Ke 1.329 #1

Lomba perahu hias dan bidar prestasi yang di adakan di perairan sungai musi (17/06/12)
Seperti tahun-tahun sebelum nya setiap Hut kota Palembang kegiatan perahu hias dan bidar prestasi ini merupakan agenda rutin tahunan, yang merupakan salah satu bentuk dari pelestarian kesultanan Palembang. Berbagai perahu hias mengarungi sungai Musi yang merupakan perahu-perahu partisipasi dari intansi terkait.

Sejumlah perahu hias ambil bagian pada lomba perahu hias memeriahkan HUT ke-1329 Kota Palembang tahun 2012, di Sungai Musi, depan Plaza Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang, Minggu (17/6/2012). Selain perahu hias juga digelar lomba bidar prestasi.

Begitu juga dengan bidar prestasi yang di ikuti oleh peserta-peserta dari kota Palembang ataupun luar kota Palembang seperti Ogan ilir. Acara yang dihadiri oleh Walikota Palembang H Eddy Santana Putra, Wakil Walikota H Romi Herton serta sejumlah unsur Muspika dan kepala dinas di lingkungan Kota Palembang ini mendapatkan atusias dari warga kota Palembang hal ini dapat di lihat dari penonton yang sudah sejak dari pagi memadati plaza Benteng Kuto Besak  ataupun yang sengaja menyewa "Ketek" hanya untuk menyaksikan acara perahu hias dan bidar prestasi ini..

Palembang, BKB, 0612, Dodi NP

No comments:

Post a Comment